3 Brand Virtual Office Terbaik di Jakarta Utara

shares



Pada dasarnya, Jakarta Utara merupakan bagian wilayah ibu kota dengan potensi usaha dan perekonomian yang besar. Berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok yang merupakan jalur perdagangan internasional, menjadikan kotamadya ini kaya akan peluang usaha. Belum lagi adanya dukungan sektor pariwisata—Ancol, Kota Tua, dan Kepulauan Seribu—yang menjanjikan popularitas dan profit ekonomi tinggi.

Jakarta Utara pun menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat berbisnis. Utamanya bagi Anda yang baru merintis sebuah usaha/bisnis. Anda bisa memilih jenis kantor virtual yang telah menyediakan segala bentuk kebutuhan kantor, serta dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Lokasinya juga harus strategis, yakni berada di kawasan pusat bisnis dan pemukiman elite; sangat cocok bagi Anda yang tengah membangun branding dan koneksi bisnis.

Berikut beberapa daftar virtual office di Jakarta Utara yang bisa Anda pilih.

1. Regus

Bisa dibilang, Regus merupakan brand kantor virtual yang telah mendunia. Jaringannya telah tersebar di banyak negara, dengan sekitar 3000 lokasi premium. Di Indonesia, Regus telah hadir di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali. Khusus di Jakarta, kantor virtual ini telah ada di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara yang berlokasi di Grha Sentra Jl. Agung Perkasa - Sunter.

Graha Sentra sendiri berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di antara Kelapa Gading dan Kemayoran. Tak jauh pula dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta International EXPO Kemayoran,  dan Bandara Internasional Soekarno - Hatta.

Ada banyak fasilitas dan layanan yang bisa didapat ketika Anda menyewa ruang kantor ini, di antaranya: layanan penerimaan telepon dan surat, ruang kantor dengan furnitur lengkap, bisa pindah kantor tanpa biaya tambahan, akses ke lounge bisnis, akses ke jaringan bisnis global, dan adanya akses untuk penyandang disabilitas.

Untuk harga dan info lengkap lainnya, Anda bisa mengunjungi www.regus.co.id atau bisa mengunduh aplikasinya di Play Store
.

2. Cre8

Selain di Metropolitan Tower Jakarta Selatan, kini Cre8 membuka cabang keduanya di PIK Avenue Mall, Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard - Jakarta Utara. Di sini, Cre8 menyediakan sekitar 30 ruang kerja dan kantor virtual untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda.

Dengan harga sewa mulai dari Rp600.000/bulan, Anda berhak mendapatkan berbagai layanan dan fasilitas, seperti: alamat bisnis dan nomor telepon, resepsionis profesional, ruang pertemuan, lounge pribadi, dan ruang kerja dengan jaminan perawatan dan kebersihan. Tak hanya itu, Anda pun berhak mendapatkan akses ke acara dan lokakarya Cre8 seperti, "Entreprenity" Platform Global Online, Cre8 Co-working Space, dan Konferensi Cre8 dan vOffice. Tentunya, di acara ini Anda bisa terhubung dengan lebih dari 200.000 pengguna bisnis Cre8 dan vOffice di Indonesia dan mancanegara.

Lebih dari itu, Anda pun akan terbantu dalam hal legalitas kantor atau perusahaan, karena Cre8 juga menyediakan layanan pembuatan CV, PT, dan PMA.

3. Meso Indonesia

Selain di Jakarta Barat, Meso Indonesia juga tercatat dalam daftar virtual office di Jakarta Utara. Tepatnya, berlokasi di Maspion Plaza, Jl. Gn. Sahari No.18 Pademangan, tak jauh dari kawasan bisnis Mangga Dua. Di tempat ini, Anda akan mendapatkan alamat domisili perusahaan, ruang kantor dengan furnitur lengkap, serta pelayanan administrasi yang ramah dan profesional.

Untuk harga sewa, Meso Indonesia menyediakan beberapa pilihan paket, di antaranya: Paket Business dengan harga sekitar Rp550.000/bulan, Paket Executive dengan harga Rp750.000/bulan, dan Paket Premium dengan harga sewa sekitar 1 juta per bulan.


Nah, itulah beberapa daftar virtual office di Jakarta Utara yang bisa dipilih sebagai tempat untuk bisnis Anda. Jadi, pilih yang mana?

Baca juga: Virtual Office Di Kawasan Perkantoran Elit? Kenapa Tidak


Jika Anda mencari Virtual Office di Jakarta Selatan, maka Legalo Virtual Office bisa menjadi pilihan bagi Anda, dengan beberapa paket nya yang menyediakan legalitas usaha, dan legalitas bisnis lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam membangun usaha yang legal maka Legalo cocok sebagai referensi virtual office di Jakarta bagi Anda. 



Baca juga :

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar